Kapolres Sekadau Buka Turnamen Badminton dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78




SEKADAU, Polda Kalbar - Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, secara resmi membuka Turnamen Badminton Bhayangkara Cup di Gedung Badminton, Jalan Irian, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Senin (3/6/2024) malam. 


Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan akan berlangsung selama 12 hari, dari tanggal 3 hingga 14 Juni 2024.


Pembukaan turnamen dihadiri oleh Bupati Sekadau yang diwakili Kadisporapar, Bayu Dwi Harsono, Kajari Sekadau Adayantana Meru Herlambang, Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syafutra, Ketua KONI Sunardi, ketua PBSI Maradona, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Echa Nyoman Sudama, dan para PJU Polres Sekadau.


Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau mengatakan bahwa Turnamen Badminton Bhayangkara Cup ini merupakan agenda yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun oleh Polres Sekadau dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara. 


"Pada tahun ini, turnamen Bhayangkara Cup akan diikuti oleh 52 pasangan ganda putra dan 23 ganda campuran dari Kabupaten Sekadau," ucapnya.


AKBP Nyoman Sudama juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, kepada pihak sponsor serta masyarakat Sekadau dan juga Pemkab Sekadau yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Kapolres berharap kegiatan ini tetap bisa berlanjut untuk tahun-tahun kedepan. 


"Semoga turnamen ini bisa memberikan sumbangsih bagi kemajuan olahraga khususnya bulutangkis bagi Kabupaten Sekadau, dan bisa memberikan motivasi bagi generasi muda untuk memunculkan bibit-bibit unggul di bidang Bulutangkis.  Tetap spirit olahraga senantiasa menggelora di Bumi Lawang Kuari," tutup Kapolres.

Komentar

Postingan Populer